Rabu, 18 Juni 2014

All About Me


       Nama panjang saya Aa'syiah , tapi saya sering di panggil Aa kalo di sekolah, di kampus juga di panggil Aa. Memang aneh sih ya itu lah nama saya :D .Tanggal lahir saya 11 Mei 1996 di Banjarmasin. Gander? dari nama panggilan seperti cowo tapi saya sebenarnya cewe tulen. Saya berasal dari Kalimantan Selatan tepatnya di kota Banjarmasin, tapi saya pindah ke Banjarbaru karna bersekolah di Smk Telkom Banjarbaru. Tahun 2014 saya lulus dari sana, jurusan saya di Smk Telkom adalah Teknik Informatika / TI. Di sekolah saya bukan siswa yang terlalu populer, tetapi saya tidak merasa minder karna tidak terlalu populer karna kepopuleran seseorang tidak selamanya baik mungkin aja populer karna hal yang negatif. Insyaallah saya tidak termasuk siswa yang seperti itu Aminnnn...


       Sekarang saya tinggal di Malang karna saya MABA di salah satu universitas Malang yaitu Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Di Malang saya mengambil Kost di dekat Kampus bukan rumah pribadi. Di UMM saya mengambil jurusan manajemen, kenapa saya mengambil itu? karna kemauan saya dari awal maunya mengambil jurusan itu.

       Sekarang saya bingung mau menulis apa lagi, yasudahlah untuk kalian yang ingin bertanya tentang saya lebih banyak bisa dengan cara menulis komentar di Blog ini.Cukup sekian dan terima kasih :D 

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar